Translate

Minggu, 16 Desember 2012

Sedikit bedanya Gus dur dengan gus Nashihuddin Asy'ary

 
Oleh: Wava AZ Sina
Sedikit bedanya Gus dur dengan gus Nashihuddin Asy'ary

saat gus dur ditanya oleh kick andy

K andy:gus,kenapa sih anda kok ikut-ikut tan politik yg gak jelas itu, anda itu yg lebh layak jdi guru bangsa aja?

gus dur:sya itu di perintah oleh 5 sesepuh(kiyahi) saya,lw mereka bilang apa aja ya saya ikuti,mereka nyuruh masuk api ya saya masuk api,tanpa perlu berfikir

sedangkan gus nash

Kiayhi gus nash:kang nashih santriku yg saya cintai,sya liht pean udh lama mondok di sini sudh saatx pean membentuk keluarga,iNi lho ada santri putri yang saya kira sangat cocok dengan sampean?

gus nash:ngapunten kiyahi,klaw masalah calon istri saya,saya lebih baik cari sendiri karna nanti biar lebh pas dengan saya

k gus nash:ohh ngonten kang...

akibat tidak mengikuti saran kiyahinya,akhirnya sampai sekarang gus nash belum dapat-dapat istri.qiqiqiqiqiq

just kidding

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India